Senin, 22 Februari 2010

Oguri Shun bakal menyusul Mizushima Hiro untuk segera menikah dengan Yamada Yu!

Oke…oke….mungkin sebentar lagi penghuni UGD bakal nambah satu orang! Yaitu AKU!

Soalnya aku kayaknya bakal dilanda SYOk JANTUNGAN Session ke DUA!

Fiuh…baru kelar rasa syokku mengetahui Hiro-ku tercinta sudah kawin, udah jadi bapak-bapak atau suami..atau husband…atau apalah itu namanya…T^T

Sekarang…hiks..hikss..hiks…teganya Ogushun…teganya Ogushun hurt my heart! *lebay…*, teganya dia ikut-ikutan Mizushima Hiro. Kayaknya mereka berdua tuh udah mulai sepaket ya. Sama-sama mau buat aku syok selama sehari! Mentang-mentang mereka duet main di drama Tokyo Dogs! *marah-marah*


Oke…Oguri Shun…aku tau, aku kena karma. Aku tau….aku salah karena waktu itu sempat ngata-ngatain kamu jelek di drama Hana kimi. Aku minta maaapp…T^T. Habisnya di situ rambut kamu kan memang bikin il-feel…apalagi yang di Gokusen… bukan bikin il-feel sih..tapi bukan tipe aku gitu…

Tapi.sejak liat kamu di Detektif Conan dan Hana Yori Dango..Ampunn..aku tuh udah jatuh cinta sama kamu, tau nggak! Apalagi pas liat kamu maen di film horror jepang! *lupa judulnya* kamu tuh kereeenn…cakep….

Lalu, cuma karena aku pernah ngata-ngatain kamu jelek di Hana kimi, masa kamu tega buat aku syok… !! *lebay lagi eka nih *

Rasanya hh…belum kelar soal Hiro, Ogushun ikut-ikutan bikin gossip! Ada tanda-tanda dia dan Yamada Yu bakal nikah! Tau kan Yamada Yu? Artis plus model cantik Jepang?

Kalau udah pernah nonton Gokusen 3 dan Mei Chan, pasti tau. Di Gokusen 3 dia jadi kakaknya Kazama. Kalau di Mei-Chan dia jadi antagonis…dia berperan jadi Lucia Sama.

Setelah aku selidiki, ternyata mereka tuh sudah lama dekat. Mereka dekat sejak tahun 2008 lalu. Kayaknya itu pas Ogushun habis main di Hana Yori Dango. Kalau saja bukan Ogushun yang bilang sendiri, aku juga bakal nggak percaya. Tapi ini nyatanya Ogushun yang ngaku terang-terangan kalau berita gossip hubungannya dengan Yamada Yu yang makin dekat tuh BENAR. Ogushun terkenal dengan sosoknya yang kalem, dan nggak pernah bicara hal yang bertele-tele. Dia selalu bicara apa adanya soal gossip apapun. Berarti kalo dia mengakui gossip itu…huwaaa…artinya gossip itu benar!! Bahkan Ogushun bilang kalau Yamada adalah “kekasih yang berharga”. WhAT??????????

Kedekatan mereka sudah berangsur selama ini, dari tahun 2008 sampai sekarang 2010. Dan sekarang kabarnya mereka mau nikah? Ogushun ceritanya kan nggak mau kalah sama Mizushima Hiro T^T.

Untungnya agak lega juga…Yamada Yu sempat bilang kayaknya mereka bakal nggak nikah tahun ini karena lagi sama-sama sibuk…

Tapi dengar pengakuan Yamada ..kayaknya mereka beneran dekat deh.


Yamada bahkan jujur mengakui bulan kemarin mereka sama-sama liburan ke hawai. Bahkan dia menunjukan sebuah kalung yang dipakainya yang sama dengan kalung Ogushun. Katanya nggak hanya itu barang mereka yang mirip. Masih banyak lagi yang sama. Maksudnya barang-barang yang penuh arti dalam hubungan mereka gitu… ><

Dan yang bikin gemas dari Yamada ini, dia tuh kayak mancing-mancing emosi dan rasa penasaranku deh… >< ugh, jadi gemass…!!! Masa bentar-bentar dia bilang dia lagi dekat sama Ogushun. Tapi bentar-bentar bilang cuma teman. Trus, barusan ngaku sama-sama liburan ke hawai dan di sana mereka main golf bareng, trus punya aksesoris yang samaan.

Eh, sekarang dia bilang nikahnya bakal nggak sekarang. Karena lagi sibuk. Trus, dia nambahin, waktu ditanya “apa benar mau nikah sama Oguri?”, dengan santai dia jawab.. “Hhmm…maybe,” katanya sengaja memancing. Dia bilang “Aku nggak akan jawab. Biarkanlah kalian berimajinasi sendiri,” candanya. Weks. Nyebelin…

Hehe,

Sebenarnya aku nggak boleh jahad ama Yamada dan Ogushun dong ya… ^^ kalau mereka mau nikah ya sebenarnya hak mereka. Aku ini siapa sih berani ngelarang? Hehe,

Lagian kasihan Ogushun udah 27 tahun masa nggak boleh nikah…T.T

Mungkin aku sebel aja kali ya karena dapat berita nikahnya Hiro dan Ogushun dalam waktu yang bersamaan. Makanya kesal gini… XD

Ehm, kalau menurut kalian Yamada dan Ogushun serasi nggak? Kalo aku sih..yah cocok aja sih. Sip dah…

5 komentar:

  1. sekarang oguri shun udah nikah blm ??? hehe ..

    BalasHapus
  2. shun tidak akan menikah dengan yamada yu.

    BalasHapus
  3. shun tidak akan menikah dengan yamada yu.

    BalasHapus
  4. dy main di dorama rich man poor woman
    cerita seru

    BalasHapus
  5. sebenarnya aku gak sakit2 banget sih ngeder shun oguri nikah.. tapi kenapa harus sama Lucia Sama??? efek mei chan masih nyangkut hehe.. gpp dehh langgeng ya mas dan mba!! >_< walau sakit ada sihh :D hahaha

    BalasHapus

 

Mega ASIA Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template