Senin, 22 Februari 2010

TANYA-JAWAB DENGAN LEE SEUNG GI



Siapa sih sekarang ini yang nggak kenal Lee Seung Gi??

Hayooo, yang serimg nongkrongin channel ikang terbang tiap sore pasti tau!! Lee seung Gi adalah orang yang memerankan tokoh Sun Woo Hwan di Brilliant Legacy. Nah, udah ingat toh??
Kali ini kita akan mengupas habis-habisan sisi hidup Lee Seung Gi. ^^
Semua penggemarnya udah pada tau pasti, kalo cowok ini lahir pada tanggal 13 Januari 1987. Heum, berarti sekarang usianya, 23. Waw…lumayan muda lah…hehe. Beda setahun doang sama kim bum yang lahir tahun 1988. Padahal aku pikir Seung Gi ini tua loh. Kalian pada liat kan waktu dia jadi Hwan di Brilliant Legacy? Kayak tua. Waktu pertama liat aja aku nggak tertarik sama sekali loh sama tokoh Hwan. Udah tau, nggak cakep lagi. Eh tapi…lama-lama aku malah nemuin kharismanya loh ^^. Habisnya Hwan tuh jutek banget. Dan ada sesuatu yang bikin aku tertarik..

Seung Gi ini sebenarnya bukan lah actor drama Korea seperti yang kita duga selama ini,. Aslinya dia itu seorang penyanyi. Sekarang dia sudah punya EMPAT Album. The dream of a Moth, Crazy For You, Story of Separation dan Shadow. Album terkahir rilis bulan September 2009 kemarin.


Belakangan ini baru lah dia menggeluti dunia drama. Brilliant Legacy ini adalah Drama ketiga yang sudah dia bintangin. Sebelumnya dia pernah main di drama Korea berjudul “Sitcom nonstop 5” dan “The Infamous Chil sisters”. Dan sekarang dia jadi host talkshow TV, Strong heart, bareng Kang Hong Dong.

Sosok asli Seung Gil bertolak belakang sama Hwan loh ^^. Dia nggak secuek Hwan.
Ini adalah hasil wawancara Seung Gil dari suatu rubric:

1. Apa kamu termasuk orang yang suka mempersiapkan semuanya jauh-jauh hari?
Hahaha, orang-orang di sekitarku yang selalu membuat aku mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Nggak ada deh, yang namanya malas-malasan.
2. Kang Ho-dong kan lebih senior, apa dia suka ngasih nasehat?

Kang nggak pernah menekan bintang tamu. Dia percaya semua orang yang tampil di TV punya kemampuan yang membuat mereka pede.

3. Seperti apa sih, orang tuamu mendidik kamu? Kamu dekat banget kan, sama mereka?

Mereka nggak pernah memaksakan kehendak dan membiarkan aku melakukan apa yang aku mau. Tapi aku suka merasa bersalah sendiri kalau melanggar batas, hehehe…

4. kamu terlihat berbeda dengan selebriti lain yang seusiamu. Malah di sebuah acara award kemarin, kamu kelihatan nggak nyaman bareng para idola itu.
Yap, para penyanyi duduk barengan, tapi aku merasa canggung sama mereka. Apalagi aku nggak mengenal mereka secara khusus. Para idola itu biasanya juga ngedance di panggung, dan itu bukan aku banget. Jadi aku nggak mungkin tampil sepanggung sama mereka.

5. Kamu terlihat lebih rileks kalau berakting sendirian dibanding pas berdialog sama lawan mainmu di Brilliant Legacy?

Itu karena aktingku kurang bagus. Aku selalu berlatih dan mengulang dialog sesering mungkin sampai hapal banget. Tapi pas syuting, semuanya nggak berjalan sesempurna itu. Kadang aku terus aja bicara walau dialognya sudah salah, hahahah…

6. Kamu ngetop banget sejak tahun lalu, apa itu jadi beban?

Aku tetap sama. Aku mau seperti waktu pertama kali masuk ke industri ini. So, aku bakalan terus kerja keras.

7. Kira-kira seperti apa kamu di masa depan?

Orang-orang seperti Kang Ho dong dan pemain baseball Park Chan ho bilang, mereka akan terus melakukan yang mereka bisa, ketimbang berhenti di puncak dan jadi legenda. Aku juga pengen seperti mereka, tetap bekerja keras semaksimal mungkin, selama mungkin.


Yup, that’s all abot Seng Gi yang baru aku tahu. Heum…ngeliat wawancaranya aku jadi ngerasa kok Seung Gi itu memang Hwan banget sih? Kalian nyadar nggak sih dari kalimat-kalimatnya itu? Itu kan gaya kalimat Hwan banget! Hehe,

Waduh gara-hara ketagihan ama Hwan, aku jadi nggak bisa bedakan seung Gi dan Hwan. Aku selalu ngerasa Seung Gi itu Hwan. Padahal, Hwan ya Hwan, Seung Gi ya Seung Gi..^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mega ASIA Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template