Senin, 22 Februari 2010

Mizushimo Hiro menikah 22 februari 2009!

Hwaduh…rasanya aku mau pingsan aja!! Gelaaapppp….!

Hati penuh cintaku yang terbentuk untuk Mizushima Hiro sejak melihat aktingnya di Mei-Chan No Shitsuji….sekarang dalam waktu sekejap TERBELAH DUA dan menjadi serpihan.serpihan tak berarti….hiks.hiks.hiks…. *lebaynya eka nih!*


Huwaaaaaaaaa…di hari valentine, hari yang katanya penuh cinta ini, aku justru PATAH HATI!!! PATAH HATI…hiks..hiks..hiks…

Hiro…Hiro-ku sudah menikah!? Oh, Noo…!!!! ><

Pertama kali tau dari kak Orizuka, aku pikir ada kesalahan pada mataku, salah baca tulisan ka Ori yang bilang “Hiro sudah kawin”

Tapi, ternyata mataku normal-normal aja. Hiro tuh benaran kawin…..!!Dia nikah dengan Ayaka, penyanyi yang terkenal gara-gara lagunya yang berjudul “I Believe” dan berita ini sebenarnya sudah disebarkan pada tanggal 3 April 2009 di kantor pusat TBS. Cuma aku aja yang ketinggalan informasi!!! Aku baru tahu kemarin!!

Huwaaa Hiro dengan Ayaka!!


Karena Ayaka mengidap penyakit Graves yang bisa mengakibatkan thyroid bertumbuh dua kali lebih besar, dan sedang masa-masa sulit dalam penyembuhan penyakitnya, Hiro sampai rela menemani Ayaka dan menikahinya. T^T… Hiro kereen…dia pengen bersama Ayaka, menemani kekasihnya itu menghadapi sang penyakit. Makanya dia memutuskan untuk melamar Ayaka. Sedangkan Ayaka sendiri memutuskan untuk menghentikan kegiatan artisnya dan berkonsetrasi pada penyembuhannya.

Ayaka dan Mizhusima Hiro menikah pada tanggal 22 Februari. *sehari sebelum ulang tahun 23 Februari!* Berarti itu sehari sebelum kak Fahmi *ehm…kakak kelasku* ulang tahun.

*Artinya, hari dimana aku menyerahkan kado waktu itu adalah hari sebenarnya aku patah hati, hehe*

Ups, nggak ding. Aku kan jatuh Cinta sama Hiro baru awal tahun 2010 kemarin. Hehehehe, dulu aku belum jatuh cinta sama Hiro karena aku belum ketemu sama sosoknya yang jadi Rihito XDD

Hhh….

Untuk sekarang aku masih SYOK. Jangan sampai aku dengar berita kalau mereka punya ANAK! Bisa jantungan aku…. ><

Soalnya waktu itu Hiro pernah bilang dia lagi menunggu masa-masa bahagia, masa-masa dimana dia dan Ayaka akan punya anak. Hiks…aku harap jangan sekarang ya Hiro….please…tunggu aku lupa dengan rasa SYOK ku..!

Catatan : berarti waktu main di Mei-Chan jadi Rihito….Hiro sudah kawin dong!??? Mei-Chan kan selesai syuting tahun 2009 juga. T.T jedar…! *eka pingsan lagi*

Berarti yang dia kissu.kissu sama Mei…dia tuh udah jadi suami Ayaka dong!? Bukan perjaka lagi..! T^T


Ini kutipan dari konferensi pernikahan antara Mizushima Hiro dan Ayaka:

Semua sudah pasti mendengar kabar pernikahan Mizushima Hiro dengan Ayaka, berbeda dengan apa yang diberitakan oleh Sport Nippon bahwa mereka akan menikah ditanggal 13 April ini, ternyata mereka sudah mendaftarkan pernikahan mereka berdua ditanggal 22 February 2009.

Tahun kemarin Mizushima Hiro dan Ayaka mengadakan konferensi pers di Akasaka, TBS. “Ayaka dan saya, Mizushima Hiro mendaftarkan pernikahan kami pada tanggal 22 February 2009. Kami menginginkan untuk memulai kehidupan bersama kami. Kami mengadakan wawancara hari ini untuk menyampaikan kepada semua orang dan penggemar kami,” ungkap Mizushima, menyampaikan bahwa pernikahan sudah dilakukan. Disamping itu, ternyata ada kondisi yang menyebabkan mereka mengambil keputusan cepat untuk menikah setelah berpacaran selama setengah tahun; Ayaka menderita penyakit basedow/graves (pembengkakan atau pembesaran kelenjar thyroid).

“Kami menginformasikan pernikahan kami kepada agensi kami pada tanggal 1 April. Dan sekarang kami ingin memberitahunya kepada semua orang,” ungkap Mizushima kepada wartawan. “Sebenarnya alasan dari keputusan ini adalah karena Ayaka menderita penyakit yang kronis dan aku ingin menjaganya.” Ayaka mengatakan,”Saya mengetahui saya menderita penyakit ini setahun setelah debut. Meskipun saya dapat terus bekerja jika saya minum obat, tapi jika terlalu berat maka saya akan menderita susah nafas dan jantung berdebar2. Saya tidak bisa menyanyi sesuka saya. Bahkan hari inipun sangat berat…” katanya dengan kalimat terputus.

“Keberadaannya sangat berarti bagi saya. Dengan pernikahan ini, saya harap dapat memberi kesempatan bagi saya untuk pulih secara penuh. Saya berharap dapat bergabung dengan keluarga dan mendukungnya sebagai seorang istri. Diakhir tahun ini, saya akan berhenti beraktivitas. Belum diputuskan untuk berapa lama, saya harap dapat menghadapi penyakit ini,” kata Ayaka sambil melirik ke arah Mizushima dari waktu ke waktu. “Saya ingin melakukan yang terbaik untuk penyembuhan penyakit, untuk musik dan juga sebagai seorang istri.”

Mizushima melamarnya musim gugur kemarin dengan kalimat yang sederhana “Saya ingin menikah.” Ayaka dengan tersenyum mengatakan,”Semua yang di hadapan saya berubah menjadi putih. Saya pikir saya sedang bermimpi maka saya memintanya untuk mengatakannya lagi.” Cincin yang bersinar di tangan kirinya diberikan diakhir tahun kemarin. “Saya memberi cincinnya kepada Ayaka di rumah sebelum ia tampil di Kouhaku. Saya ingin dia tahu bahwa pernikahan ini adalah sungguhan,” ungkap Mizushima ingin menenangkan Ayaka.

Penyakit yang diderita Ayaka bukanlah satu2nya alasan pernikahan mereka, mereka berdua merasa hati mereka saling terhubung. “Sukar mengatakannya secara langsung kepadanya tapi ia adalah orang pertama yang membuat saya percaya bahwa cinta memiliki tahapan pernikahan didalamnya. Apabila saya melepaskan dirinya maka saya akan menyesalinya,” dengan malu Mizushima mengatakannya. Ayaka berkata,”Saya juga merasa hal yang sama. Seseorang yang dapat saya hormati dari lubuk hati saya.”

Ayaka tidak menduganya. Dengan adanya dukungan seorang istri, Mizushima berkata,”Ini adalah sebuah permulaan baru. Saya akan melakukan yang terbaik disetiap pekerjaan saya sehingga pernikahan saya dan Ayaka akan terlihat sebagai sesuatu yang bermanfaat.”

2 komentar:

  1. Hiro udah banyak di tahun ini!!! ;(( nyesel banget baru tahu kegantenganya #eh di tahun ini ;-( udah kenal hiro pas dia meranin nanba senpai di hanakimi, tpi aku kurang suka karakternya yang playboy hehe tapi pas nonton mei chan sama black butler... astaga keren banget nih orang x-) tapi pas baru search beritanya, shocckkkk berat pas tahu dia udah nikahhh patah hati gannn ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahaha.. itu yg saya rasakan 6 tahun yg lalu =)) lol

      Hapus

 

Mega ASIA Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template