Senin, 22 Februari 2010

“A good day for the wind to blow”



Huwaa….kenapa kim bum dan Kim So Eun gga main bareng lagi sih?? Kim bum main di Dream…eh, Kim So Eun sekarang lagi menggeluti drama barunya “A good day for the wind to blow” yang bakal tayang bulan Februari ini. T^T

Padahal aku pikir dua orang ini bakal main bareng lagi setelah BBF.
Heum, kalian masih ingat kan sama Kim So Eun? GGa lupa kan? Dia toh yang main jadi Cu Ga Eul di BBF, temannya Geum Jan di. Di BBF dia jadi pasangan kim bum. Hehe. Mereka tuh cocococoooook banget! Makanya aku berharap banget mereka tuh ada main bareng lagi.

Sempat sih waktu itu mereka seharusnya bakal main bareng di drama/film bergenre misteri yang berjudul Fourth Period Murder Mystery. Seharusnya mereka main berdua. Tapi karena kim bum sibuk, kim bum ngundurin diri. Nggak lama Kim So Eun juga ngundurin diri dengan alasan yang sama. Hiks..hiks..


Di drama barunya ini, “A good day for the wind to blow” ,So Eun bakal jadi peran utama! Dia sebagai Kwon oh Bok, cewek miskin yang pengen banget jadi illustrator. Nanti, di drama ini ujung-ujungnya dia bakal terlibat kisah cinta segi tiga dengan bos-nya di perusahaan dan sahabat lamanya di desa.

Hm, kesannya kayak biasa aja sih ya ceritanya. Sudah banyak gitu kisah cinta segitiga kayak gini. Contoh, di drama Brilliant Legacy, trus di drama-drama Jepang, kayak Mei-Chan, Zattai Kareshi dll.

Tapi, yah kita liat aja entar bagaimana ini drama. Semoga aja alurnya bakal special, jadi ide ceritanya nggak terkesan basi gitu. Menurut So Eun, perannya di sini adalah peran yang lain daripada peran-perannya di drama sebelum-sebelumnya. Dia merasa kalau dalam peran baru ini, ada sisi barunya yang akan kelihatan.

Oh ya, aku lupa kasih tahu. Pasangan main So Eun di sini adalah Jin Lee han, Seo Hyo Rim, Kang Ji Sub, Kim Mi Suk, dan dll….

Semoga aja bakal nongol segera di Indonesia ^^,

Aduh…bakal antri nih yang mau ditonton. Brilliant Legacy aja belum kelar. Hufh, mana mau UAN lagi…hiks.hiks.hiks..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mega ASIA Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template