Jumat, 05 Februari 2010

Zettai Kareshi

Aku menulis review ini sesaat setelah selesai nonton. Dengan mata masih perih bengkak, hidung merah dan tissue yang masih berceceran di sekitar PC.

*memalukan, nonton dorama doang bisa sampe kayak gini!*

Ini dorama, PARAH...!!! BAGUS BANGEEEEEEEET!!!
(Kalo bisa kasih lebih dari 5 bintang, aq kasih daahhhh….)

Tau gak? Awal aq nonton nih dorama LANGSUNG sekaligus 9 episode dari 11 Episode yang ada! Kebetulan, 2 Episode awalnya udah aq tonton di hari sebelumnya.


Udah lama aq ngerancang review ini,, duch... tapi malah sempatnya ngepost hari ini..! *aduh..a.duhh…*

ZETTAI KARESHI


Main Cast:
1. Hayami Mokomichi - Tenjo Night

2. Aibu Saki - Izawa Riko

3. Mizushima Hiro - Asamoto Soshi


Ehm... ok.... *tarik nafas panjang - hembuskan*

Gini ceritanya...

Seorang cewek bernama Izawa Riiko lagi curhat di sebuah Café *café kenalannya*. Dia curhat sama kenalannya yang jadi bos di situ. Dia merasa kehidupan percintaannya selalu sad ending. Saat ini dia lagi naksir atasannya di kantor. Tapi sepertinya atasannya itu nggak merasakan perasaan yang sama dia.


Nah, Kebetulan saat dia lagi curhat itu, terdengar oleh Namikiri Gaku (Sasaki Kuranosuke), seorang ilmuan yang kerja di perusahaan Kronos Heaven. Perusahaan Robot. Perusahaan ini lagi membuat robot berupa cowok ideal bagi setiap cewek. Karena itu Namikiri sedang mencari mangsa cewek untuk dijadikan percobaan.

Riiko yang sedang patah hati langsung menarik perhatian Namikiri. Akhirnya, Namikiri nawarin Riiko untuk datang ke perusahaannya dengan tawaran menggiurkan kalo dia akan dapat cowok ideal. Tentu saja Riiko cukup tergiur. Dipikirnya dia akan dicomblangin dengan cowok yang sesuai dengan cowok impiannya. Riiko pun disuruh ngisi data kuesioner tentang tipe cowok idealnya. Misalnya Riiko senang cowok yang kuat, cowok yang pintar, yang bisa diajak ngobrol apa saja, dll. Setelah selesai mengisi data itu, dia disuruh menandatangani kontrak perjanjian.


Beberapa hari kemudian di saat Riiko udah lupa akan hal itu, ada paket super besar dateng ke rumah Riiko bertuliskan Kronos Heaven. Pas dibuka, ternyata isinya seorang cowok telanjang! *><* hehe,


Eh, bukan deng! Bukan cowok. Tapi.. ROBOT cowok! Cuma sangattt mirip cowok. Riiko sampe teriak-teriak saat membuka kotak tersebut karena dipikirnya itu mayat. Haha.


Ternyata, Riiko diberi kesempatan buat free trial selama 5 hari untuk menggunakan robot itu. Maksudnya dia boleh menggunakannya selama 5 hari untuk percobaan. Kalo Riiko suka sama tuh robot, dia musti beli. Kalo nggak suka ya dikembalikan.


Robot yang bernama asli 01 (dibaca: zero wan) itu kemudian hidup setelah Riiko mengikuti buku petunjuk bahwa robot itu bisa aktif dengan cara dicium (kayak putri tidur aja ya?hehehe...)

Maka hiduplah sang robot yang SUPER GANTENG. Udah gitu, karena dia memang diciptakan untuk jadi pacar yang ideal, maka, emang jadi cowok yang ideal banget buat Riiko *buat semua cewek daaahh*

Setiap hari… Robot cakep ini bangun lebih pagi buat bikinin sarapan *mereka tinggal serumah loh*, bangunin pagi2 dengan senyuman manis, nemenin sarapan, nganter ke depan pintu sebelum berangkat kerja, nganterin makan siang, jemput pas pulang kerja, buatin makan malam romantis, bersihin rumah, jahit pakaian, ngajak ngedate, bisa bantu cari uang, bisa njagain dari orang jahat, bisa diajak ngobrol apa aja karena pinter, selalu bisa ngasih semangat, dan masih banyak lagi... pokoknya robot satu ini BISA SEMUANYA.

Suatu kali Robot ini minta dibikinkan nama. Riiko jelas bingung, karena seumur hidupnya nggak pernah dia memberi nama pada sebuah benda elektronik. Suatu kali, akhirnya Riiko memutuskan memberi nama Tenjo Night. *baca Night=Naito*

Selama 5 hari ini, cukup banyak kisah sedih yang mengharukan. Padahal cuma lima hari ajaa loh!

Saat Riiko sedih karena patah hati, Night menemaninya, membelanya, menghiburnya. Meskipun cuma robot, tapi disaat seperti itu Night benar-benar seperti cowok ideal. Aku aja sampe tersentuh.

Saat Riiko membutuhkan uang….

*Hiks, di sini yang sedih. *

Demi Riiko, Night rela melakukan apapun. Bahkan dia sampai sempat rusak beberapa kali karena melakukan hal-hal yang berbahaya. *Jangan Lupa*, meskipun Night ini ideal, tapi dia adalah makhluk sensitive yang bisa rusak. Barang elektronik sih. jadi, demi Riiko..Night pernah sempat rusak kaki dan beberapa organ lainnya.

Riiko yang merasa terbebani dengan adanya Night, bertekad memutuskan ngembalikan Night. Sayang, karena sempat ada kerusakan berkali-kali, Riiko musti ganti biaya pembayaran baru boleh mengembalikan Night. Jadi, Riiko diberi waktu tenggat lagi lebih daripada yang seharusnya.

Uang perbaikan Night sangat banyak, membuat Riiko pusing tujuh keliling memikirkannya. Dia pun kerja sambilan di klub. Di situ dia ketemu Soshi (Mizushima Hiro), atasannya di kantor.

Oea, Soshi ini cucu pemilik perusahaan. Cuma karena ada perbedaan pendapat dengan kakaknya, maka dia urung jadi penerus. Soshi ini tertarik banget sama Riiko karena dia tau cewek itu punya bakat bikin kue. Perusahaan kakeknya Soshi, namanya Perusahaan Asamoto yang memproduksi kue-kue. Soshi merasa kue sus buatan Riiko tuh enak banget dan dia pengen ngajak Riiko kerja sama buat kue itu untuk perusahaan.

Karena mergoki Riiko di kulb itu lah Soshi pun jadi tau kalo Riiko butuh uang banyak. Soshi segera memberitaukan Night *yang disangkanya emang cowok Riiko benaran* kalo Riiko butuh uang SE-KIAN.

Night pun bekerja kerasa setiap hari tanpa kenal lelah dan waktu. Diam-diam dia kerja tanpa sepengetahuan Riiko. Tapi tetap aja akhirnya Riiko mengetahui hal itu. Dia terharu…*aku aja terharu*.

Sedihnya lagi, Night membantu mencarikan uang yang sebenarnya akan digunakan untuk mengembalikan Night ke perusahaan Robot. Riiko jadi tidak enak hati melihat Night udah bekerja keras.

Akhirnya, hati Riiko terketuk juga buat memiliki Night.
Jadi, Riiko bersedia beli Night meskipun karena itu dia harus kerja ekstra keras buat bayar cicilan Night tiap bulan yang kalo diitung-itung sama dengan gaji dia 70 tahun!! Wakakak...

Semakin lama, Night bukan lagi robot yang menjalankan rencana sesuai programnya..Dia mulai punya perasaan dan dia mulai JATUH CINTA beneran sama Riiko...!! Bahkan dia juga bisa cemburu saat mengetahui bahwa Riiko naksir sama Bossnya, si Asamoto Soshi.

*Soshi dan Riiko punya cerita cinta sendiri loh. Dan cukup manis juga cerita cinta mereka berdua ^^*

Tapi…Ugh... Night-kun kasihannnn... (T^T)

Aku sedih banget liat Night-kun. Dia musti cemburu berkali-kali kalo melihat Riiko dan Soshi. Apalagi Night terlalu baik, meski cemburu dia nggak koment apa-apa. Membuat aku jadi makin simpatik ama dia…T.T

Ada kisah yang mengharukan juga. Meskipun Riiko mulai tersentuh,…tapi dia masih merasa Night tuh just Robot. Jadi, waktu Nigt hilang ingatan Sebenarnya bukan hilang ingatan, tapi memorinya terhapus karena dia dicium cewek lain, Mika, temannya Riiko. Peraturannya kan kalo dia dicium cewek, maka dia jatuh cinta sama cewek yang menciumnya itu. Alhasil waktu Mika menciumnya *Mika pikir Night cowok asli*, dia jatuh cinta ama Mika.

Aku kecewa. Saat Night jatuh cinta sama Mika dan ngejar-ngejar dia, Riiko biasa aja. Sama sekali nggak ambil pusing. Bahkan dia menolak waktu Namikiri nyaranin dia untuk mencium Night. *Mungkin dia pikir enak kalo Night ga ngejar-ngejar dia lagi. Jadi dia bebas sama Soshi*

Sampai akhirnya nyawa di ujung tanduk, saat Night akan kencan sama Mika di sebuah restaurant. Mika yang belum datang-datang membuat Night menunggu lama. Tau lah kan..Robot mengikuti programnya. Jadi selama programnya dia harus menunggu, dia akan tetap menunggu sampai kapan pun dan hanya akan pergi kalo disuruh sama orang yang menciumnya.

Restaurant terbakar hebat. Orang-orang larian keluar tapi Night bertahan di dalam. Riiko langsung panik dan entah kenapa spontan dia langsung peduli sama Night dan tidak mau Night terluka. Riiko pun bergegas menemui Night dan menciumnya.

Hufh,,,syukurla. ><, Night kembali ingatannya dan dia ingat sama Riiko. Begitu sadar kebakaran, dengan Heroiknya Night menggendong Riiko keluar. Hohohoho….

Dari sini lah cinta bersemi…ceillee… dan Soshi harus bersaing dengan Night untuk mendapatkan Riiko.

Meskipun suka sama Riiko, Soshi masih tau diri untuk tidak merebutnya dari Night. Sementara itu …ruwetnya… Riiko malah naksir Soshi!

(Riiko bodohhh)

Jadi cinta segitiga gitu. Eh, masa ya? Kayaknya nggak juga deh. Coz, tiba-tiba Riiko berada dipersimpangan. Dia cinta sama Night, juga cinta sama Soshi. Bedanya,…Soshi cowok asli yang cuakep, sedangkan Night cowok Robot yang cuakep.

*secara cewek normal, mustinya Riiko milih yang manusia*

Tambah ruwet lagi…Soshi mengajak Riiko untuk ke Prancis dalam rangka pendidikan kue gitu. Mereka berdua kan mewakili perusahaan mereka. Karena itu, Riiko musti milih…tetap tinggal bersama Night ato ke Prancis 3 tahun?

Meskipun Night berjanji akan menunggu, Riiko tetap bimbang. Apalagi Night mulai memberikan tanda-tanda akan rusak. *sistem2nya mulai ada yang eror*

Bersamaan dengan itu, perusahaan berniat mengambil kembali Night dan ingin memperbaikinya dan menghapus semua memorinya. Kalo dihapus, maka Night akan lupa sama Riiko.

Mengetahui hal itu, Riiko langsung nekat menerobos ke perusahaan untuk membawa Night dan mencegah perusahaan menghapus memorinya. Syukurlah…saat akan dihapus, Memorinya sama sekali tidak bisa dihapus. Entah kenapa, sepertinya ingatannya pada Riiko tidak tersimpan dalam program. Seperti terjadi secara alamiah gitu. So, begitu Riiko nongol, Night langsung lari kabur bersama Riiko.

Endingnya…yeah…sekali sedih tetap sedih T^T. Riiko harus kehilangan Night karena keadaanya memang rusak parah.

Hebatnya…bagai manusia yang tau bakal tiba ajalnya, Night yang merasa kalo dia akan rusak total, berusaha memberikan yang terbaik buat Riiko di detik-detik terakhir. Dia berusaha agar terlihat sehat dan kuat.

Hiks…aku terharuu…

Night sengaja menyimpan sebuah rekaman video dirinya yang berisi kata-kata terakhir buat Riiko. Dia juga mengirimin Soshi surat.

Tepat begitu dia meninggal *rusak total*, Riiko nangis saat menonton video peninggalan Night. Night mengatakan kata-kata yang pastinya…mebuat Riiko terharu dan membuat penonton terharu.

Soshi juga membaca isi suratnya yang berisi kira-kira gini “Kalo aku udah tiada, jaga Riiko. Bawa dia ke prancis bersamamu.”

Hiks…Hikss….T^T


Aku rasa, SEMUA CEWEK PASTI DEMEN NONTON INI...!!

Sedih, manis, campur aduk deh perasaan nonton ini dorama.
Sebenernya di episode 1 gue sedikit terganggu dengan kehadiran cowok…cowok yang ditaksir Riiko. Bayangkan, yang jadi cowok itu adalah OSCAR yang di HANA KIMI! Idih…..bisa-bisanya Riiko naksir cowok kayak gitu!! ><

Tapi untung lah, Riiko nggak jadi beneran ama tuh orang. Hufh, untung juga dia cuma muncul di episode 1. Hehe, kalo nggak cerita yang indah ini bakal rusak dengan kehadirannya…XD


Adegan yang paling aku suka:

* Hihi…waktu Riiko bakal ikut kompetisi lomba kue, Night memberikan support sambil bawa pom-pom Cheer Leader..Hahahahah!! ><, ada-ada aja si Night! Riiko ampe malu dengan ulahnya, Tapi….LUCUUUU…. XD


Mana ada coba, cowok di dunia ini yang bisa kasih semangat ke pacarnya ampe bawa2 POM2 segala gitu?? Wakakak... Dasar Night!

* Aku suka di detik-detik terakhir…meskipun sedih banget. Aku suka waktu mereka piknik…dan Night bilang “Meskipun Riiko jadi nenek-nenek keriput…aku bakal tetap cinta sama Riiko.* Huuuaaaa!! ><…sedihhhh Hikssssuuuuuuuu........ (T^T)

HARUS DITONTON POKOKNYA..... HARUSSSSSS!!! ^ ^




0 komentar:

Posting Komentar

 

Mega ASIA Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template